Jumat, 11 April 2008

secret mind...

aku menyayangimu dengan sederhana
aku menyayangimu tanpa pernah kutahu kenapa
tak pernah ku mengerti apa sebabnya
hanya kuanggap kau sempurna
dimataku kau begitu istimewa
kau begitu berbeda
tak pernah kutahu kenapa

aku tak menyayangimu dengan sekejap mata
aku tak menyayangimu saat pertama berjumpa
bukan pada pandangan pertama
aku bahkan tak sadar kau ada
tak pernah kumengerti sebabnya
perlahan namamu menyusup dalam jiwa
mengalir dalam pembuluh raga
berdetak seirama jantung di dada
berhembus bersama nafas diudara
berbaur dalam setiap mimpi yang tercipta
tanpa pernah kutahu kenapa

aku menyayangimu apa adanya
aku menyayangimu tanpa pernah menuntut apapun juga
kau yang bisa buatku tertawa
kau pula yang selalu buatku tenggelam duka
berurai air mata...
tapi tak pernah kutahu kenapa
aku tetap menyayangimu sedemikian indahnya

aku menyayangimu tanpa pernah kau kira
aku sungguh menyayngimu semampu yang kubisa
walau ternyata kau tak nyata
kau terlalu jauh diatas sana
aku menyayangimu seakan bayangmu merupa
aku sungguh menyayangimu seakan khayalku benar adanya
aku terlalu menyayangimu....
tanpa bisa terungkap kata
tanpa pernah kutahu kenapa
walau kau tak bisa
kau tak pernah nyata
kau anganku belaka
mimpi semata...
tak pernah kutahu akankah ini sia-sia
hanya satu yang kuingin kau tau ada
rasa ini....
rasa ini biarlah tetap dihatiku saja
tanpa pernah kutahu kenapa
mungkin semua...
karena kau terlalu kucinta....

PS...Kau tau KAU siapa...

Tidak ada komentar: