Minggu, 04 Mei 2008

High heels vs grassy woodstairs..

Pengalaman buruk nih...Pengennya tampil gak seperti biasanya (sepatu ceper..sendal jepit..), eh malah penderitaan yang kuterima..ihik..ihik...
Ceritanya...Mau ke kawinan, gak mungkin donk cuma pake sepatu kesayangan (maksudnya, sepatu yang cuma atu2nya yang setia menemani kalo kerja..) yang udah gak jelas bentuknya tapi tetep aja keukeh gak tega untuk membuang n menggantinya dengan yang baru hahaha...dasar pelit.
Akhirnya dipake lah si high heels yang rapi tersimpan di rak, secara dihutan pake hak tinggi tiap hari mah kagak PENTING buanget..

So..dengan high heels itu, berangkatlah ke resepsi. Jalan kaki..berdua ma temen yang tinggal dikamar sebelah. Acaranya gak jauh..gak nyampe 15 menit jalan kaki. Tapi kalo mau lebih deket lagi bisa pake jalan pintas, tapi musti Menuruni bukit kecil tempat Mes kami..ada tangganya sih..tangga dari kayu..tapi dah rusak n sebagian besar udah ditumbuhi rumput-rumput, putri malu, dll. Jangankan malam, siang aja tu tangga susah buat dituruni/ dinaiki..apalagi kalo MALAM..!!

Tapi itu lah KESALAHAN terbesar malam itu. Kami berdua Nekat turun lewat tangga kayu itu. Dengan kehati-hatian teramat sangat..Melangkah satu-satu..rada pegel juga jadinya. Kan pake hak tinggi..duh..perjuangan banget deh..berjuang buat gak sampai jatuh GUBRAKK..menggelinding ke bawah. Kan gak lucu banget kalo ampe jatuh..gak jadi makan enak donk ntar di kawinan..hahahaha...
Akhirnya nyampe dengan selamat dibawah bukit..dengan nafas ngos-ngosan..
Alhamdulillah...
TAPI...Keesokan harinya.....
KAKI Kiriku SAkiiiiiiiitttt....Pegellll.......Ampun deh..mungkin karena pas turun tangga malam sebelumnya itu pijakan kaki kiri yang gak seimbang.
sakit2nya 3 hari gak hilang, balsem juga gak banyak menolong. Mengganggu banget..duduk sakit..apalagi kalo dipake berjalan.
Untungnya sekarang dah mendingan..
Gak lagi deh pake high heels turun tangga rusak itu..malam2 lagi...no thanks..!


Tidak ada komentar: