Selasa, 06 Mei 2008

Spinning my eyes...


Kemarin, ada pasien kecil yang datang diantar mamanya buat mencabut gigi susunya untuk kesekian kalinya. Kali ini gigi insisif atasnya yang udah tinggal sisa akar. Setelah selesai..si mama yang tadinya santai2 aja tiba-tiba nada bicaranya berubah serius. Beliau bilang mau ada perlu sama dokter..wah, jarang2 nih ada yang perlu ma aku..hihihi...
Ternyata aku diminta ngasih materi ke ibu2 Pertamina. Rencananya waktu mereka arisan mingguan. Sekitar seminggu lagi..Hwaaaahhh...!!! Rada gugup juga..soalnya udah lama banget gak memberikan materi penyuluhan ke orang banyak. Perasaan terakhir waktu jaman2 PKL dulu deh..
Akhirnya sejak kemarin malam pula aku memutar mataku didepan komputer. Online nyari gambar2 yang sekiranya bisa dipake n dimasukkan ke slide buat materi penyuluhan itu. Sejak kemarin aku udah bertekad lebih banyak menggunakan gambar2 aja biar ibu2 itu lebih bisa memahami penjelasanku. Kalo slide-nya hanya berisi tulisan2 aja kan bikin ngantuk..emangnya kuliah..?? Gambar2 itu juga semoga bisa membuatku lebih rileks nanti..Amiiinn.
I'm still spinning my eyes..my head..
Mantengin internet yang servernya bisa bikin mabok karna sering error..Hhhuuuhh..!! Kalopun lancar, seringkali malah ditolak ma moderatornya gara2 link yang ku klik dianggap situs terlarang..hahaha..mana ada coba gambar gigi lubang dianggap situs porno??? Tu moderator ada2 aja deh..
Slidenya sudah jadi sebagian, walopun belum urut..temanya soal Kesehatan Gigi Anak. Soalnya kata mamanya pasienku yang disini banyak ibu2 muda. Masih banyak anak2 kecilnya.

Mudah2n yang sedikit kuberikan nanti bisa berguna..bisa berarti buat ibu2 itu. Dan yang penting sekecil apapun yang kulakukan bisa berarti ibadah dimata ALLAH SWT...Amin.

Tidak ada komentar: